Thursday, October 01, 2015

Seminar Gereja di Akhir Zaman (Rapture) 14 Oktober 2015



Graphe mengajak orang-orang yang CINTA Kebenaran u/ mencari Kerajaan Allah dan KebenaranNya dalam Alkitab. Setiap dari kita yg haus akan KEBENARAN Firman Tuhan pasti tdk mau tertinggal dan masuk ke dalam zaman penganiayaan. Namun ada perkataan Tuhan Yesus dalam Lukas 18:8, “Akan tetapi, jika Anak Manusia datang, adakah Ia mendapati IMAN di bumi?

Mengapa Sangat Sedikit yang terangkat? Bagaimana Iblis menyesatkan gereja2 agar tdk ada satu pun yg terangkat? Ingat, Rapture HANYA SEKALI dan pastikan bahwa anda Terangkat.

Inga… inga…. Waktunya sudah SANGAT DEKAT!

Fenomena:

Paus Fransiskus berpidato untuk pertama kalinya di Kongres USA dalam sejarah negara Amerika,

Tiara bersusun 3 mahkota Paus, Lambang Eropa Bersatu Wanita menunggang Binatang?

Benarkah Paus berupaya menyatukan semua agama ke dalam Katolik menjadi Satu Agama Dunia? Benarkah Antikristus muncul dari Eropa? Premillenium, Postmillenium dan Amillenium, Manakah yg Terbaik dari 3 pandangan tersebut dan mengapa? Apalah tanda pertama yg terdpt dalam Akhir Zaman?


Patung dalam Mimpi Nebukadnezar melambangkan apa? Apakah dunia akan dihancurkan oleh Nuklir? Apa peran ISIS dan kelompok2 lainnya? Akankah Bait Suci akan dibangun kembali di Yerusalem pada akhir zaman? Apakah China merupakan 200jt tentara yg dimaksud dlm Wahyu 9:16? Apakah Kota Babel akan dibangun kembali? Apakah Rusia memainkan peranan pd Akhir Zaman? Dimana peran USA, China dan Negara Indonesia? Apa yg harus kita lakukan jika kita percaya Yesus segera datang? Seberapa Dekat kita dg Akhir Zaman? Apakah Bencana2 Alam dan bencana krn keegoisan Manusia spt Asap Kebakaran, Gempa Bumi, tanda2 ajaib di Langit merupakan petunjuk Kiamat?

Apakah Pengangkatan itu? Apakah kata Pengangkatan ada dlm Alkitab? Kitab apa yg berhubungan dg Pengangkatan? Apa itu Misteri Pengangkatan? Pandangan Utama apa saja tt Kapan Waktu Pengangkatan? Apa yg akan terjadi pd bayi2 dan anak2 yg belum percaya pd saat Pengangkatan? Bgmn orang2 yg tertinggal menjelaskan Pengangkatan? Mengapa Iblis sangat berkepentingan menyesatkan sebanyak mungkin Gereja di Akhir Zaman? Akankah orang2 yg menolak Injil dan ketinggalan (Left Behind) dalam pengangkatan memiliki kesempatan lain untuk diselamatkan selama Masa Kesusahan Besar? Seperti apa rupa Antikristus? Apakah Antikristus dilahirkan dari seorang perawan? Antikristus seorang Yahudi atau bangsa lain? Dapatkah Antikristus berasal dari Amerika atau Indonesia? Benarkah Antikristus seorang homoseksual? Akankah Antikristus dibunuh dan kembali hidup? Berapa Lama Kerajaan Antikristus bertahan? Apa tanda binatang 666 itu? Dapatkah orang yg memiliki tanda binatang itu Diselamatkan? Dan segudang pertanyaan2 lainnya akan terjawab dalam seminar ini.

Mari datanglah pada acara

Seminar Gereja Akhir Zaman:

GEREJA ALKITABIAH AKAN MEMBUAHKAN JIWA2 YG TERANGKAT DI AKHIR ZAMAN (RAPTURE)

Pembicara: Dr. Suhento Liauw

Rabu, 14 Oktober 2015

Pkl 09.00-15.00 WIB

Tempat: Auditorium STT Graphe

Jl. Danau Agung 2 no 5-7

Sunter Agung Podomoro, Jakarta Utara

Segera daftarkan diri anda dengan cara SMS Ketik [Seminar, Nama1, Nama2, dst] kirim ke 0897 972 8557, atau 0816 140 2354, 021-90 444 828

Dapatkan brosurnya di :

TB. Immanuel, Jl. Proklamasi no. 76, Jakarta Pusat

TB. Immanuel, Ruko Wisma Gading Permai Menara C no. 30, Kelapa Gading, Jakarta Utara

TB. Immanuel, Jl. Tanjung Duren Raya no. 95, Jakarta Barat

TB. BPK Gunung Mulia, Jl. Proklamasi, Jakpus

TB. Metanoia di Mall Sunter, Jakarta Utara

TB. Metanoia Speed Plaza, Gunung Sahari XI (belakang Seven Eleven)

TB. LAI, Jl. Salemba, Jakarta Timur

TB. GoodNews, Mall Citraland/Ciputra lt 4 no 33-35, Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat

TB. Talitakum, Mall Citraland/Ciputra lt 3, Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat

TB. Haleluya Mall Kelapa Gading 2, Lantai 2 no 320, Jakarta Utara

TB. Onewaybookstore, Tanjung Duren, Jakarta Barat

TB. Pondok Daun atrium Senen Jaktim,

Toko Kaset Pondok Pujian, Mall Artha Gading, Jakarta Utara

Toko Kaset Pondok Pujian, Mall Kota Casablanca, Jakarta Selatan

Didukung oleh:

Radio Berita Klasik AM 828,

http://www.kristenalkitabiah.com

No comments: