Thursday, July 09, 2009

Jangan Tangisi Michael Jackson

Isak haru ratusan ribu orang diseluruh dunia tidaklah sebanding dengan isak tangis Jacko (Michael Jackson) di neraka. Penyanyi itu yang namanya berkibar dimana-mana merupakan manusia yang dicintai Tuhan Yesus namun ia salah memilih jalan. Dibesarkan di keluarga Saksi Jehovah (Saksi Yehuwa), tidak membuat Jacko bertemu dengan Yesus. Apalagi setelah dia masuk Islam pada November 2008.

Para pengikut agama lain selain pengikut Yesus di hadapan Allah haruslah membayar dengan perbuatan baik semua dosanya sebelum bisa masuk surga. Dan kita tahu tidak ada seorang pun yang sanggup melakukannya, dosa tidak bisa diampuni meski dia beramal jutaan dolar. JIka seseorang bisa 100% murni dan tidak berdosa dalam hidupnya maka dia bisa tidur senang di surga tapi jika tidak ia akan menderita kekal di neraka.

Kita tahu tidak ada satu agamapun yang bisa menjamin seseorang masuk surga. Semuanya hanya mudah-mudahan, Insya Allah, hanya Yesus yang berkata Akulah pintu ke surga dan Akulah jalan kebenaran dan hidup kekal. Hanya Yesus yang sanggup menolong Jacko namun ia tidak menghabisi hari-hari terakhirnya dengan doa dan pertobatan malahan dengan obat terlarang. sungguh malang.

Hanya Yesuslah yang dapat membawa anda dan saya ke surga bukan agama. Termasuk agama Kristen Kristen sekalipun tidak akan membawa anda ke surga. Agama tidak menyelamatkan Yesus yang menyelamatkan anda ke surga. Maka penyerahan diri ke Yesus, dan menjadikanNya Tuhan serta mengakui dosa dan minta pengampunanNya akan membawa anda ke surga. Hanya anugerahNya saja kita masuk surga, perbuatan baik tidak sama sekali berguna.

Dari track record Jacko mulai dari penggunaan obat terlarang hingga seks dengan anak-anak sangatlah memungkinkan ia tidak dapat membayar semua perbuatan jahat itu dengan perbuatan baik. Meskipun ia mengasuh banyak anak dan mendidik mereka serta membuang uangnya untuk perbuatan-perbuatan amal itu pun tidak akan membuat dia masuk surga. Karena jika ditimbang perbuatan jahatnya masih terlalu banyak. Ini belum termasuk menghina Tuhan yang telah memberikannya kulit hitam tapi ia telah menggantinya dengan kullit putih tiruan.

Kiranya kematian Jacko tidak ditangisi oleh semua orang yang percaya Yesus sebagai Tuhan. Kiranya kematiannya membuka mata kita dan anak-anak kita untuk lebih taat dan mengasihi Yesus. Jangan pernah bilang selamat jalan Jacko, tidurlah dengan nyenyak. Jangan berkata begitu karena itu bukanlah demikian yang ia alami. Sebab dia sedang di siksa di neraka dan tidak bisa tidur selamanya.

Kiranya kita diberi hati untuk selalu mau bertobat dan mengasihi Yesus lebih dari apapun. Sehingga kita mewarisi rumah di surga yanga telah disediakanNya bagi kita. Dan kiranya anda yang membaca artikel ini mau membuka hati untuk Yesus dan menjadikanNya Tuhan dan Juruselamat anda.


Tuhan memberkati. (Hendra Kasenda-terangdunia.com)

No comments: