Saturday, January 02, 2016

Usai Terompet Bersampul Al-Quran, Kini Ada Tempe Dibungkus Alkitab



Parah, dunia udah makin gila. Setelah heboh adanya terompet yang bersampulkan Iqra, kini ada lagi yang bikin gempar netizen. Tempe yang dijual di pasaran kini dibungkus dengan Alkitab lho. ckckck Entah apa yang ada dipikiran orang yang membungkus tempe ini. Seharusnya, tempe ini bisa dibungkus dengan kertas koran atau kertas buram. Bukannya kita harus saling menghargai kepercayaan masing-masing? Hmmm.... semoga orang-0rang lebih berpikir dengan bijak deh sebelum bertindak. smile



4 comments:

kawanan kecil said...

hmm.... dunia mmg arahnya akan semakin apatis.

Anonymous said...

Saya melihat tempe dengan bungkus kertas dari halaman Alkitab sebagai sesuatu yang sangat bagus. Sebagai orang Kristen, sama sekali saya tidak merasa terhina, bahkan saya berterima kasih sebab kabar KEBENARAN disebarkan secara gratis. Berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk membiayai seorang pendeta, yang dalam prakteknya belum tentu efektif. Umumnya pendeta lebih memilih yang enak secara fisik dari pada melakukan kehendak Bapa yang umumnya harus memikul salib.

Alwin Iswanto Lase said...

Makin aneh. Tetap teguh dalam Tuhan. Terimakasih
Indonesia Strong From Village
Hidup Adalah Perjuangan

Van Helsing said...

sepaham dengan komen bro anonim diatas.
saya melihat dari sisi positif, lembaran berbungkus halaman2 Alkitab ini tidaklah jelek2 amat. boleh jadi, niat melecehkan Alkitab malah berbuah manis menjadi berkat bagi orang lain.

memang kapan penjual/pembeli tempe, kangkung, cendol (dll) di pasar memiliki kesempatan membaca Alkitab..?

boleh jadi Karya Tuhan datang dengan tidak diduga siapapun.

Tuhan Yesus memberkati. Amin.