Tuesday, July 16, 2013

Seminar: Memampukan Diri Menghadapi Saksi Yehovah


GITS telah berulang kali melakukan seminar tentang berbagai topik theologis dan praktis. Seminar-seminar ini ditujukan kepada orang Kristen awam maupun hamba-hamba Tuhan yang ingin mendapatkan kebenaran Alkitab yang lebih dalam lagi. Banyak sekali jiwa-jiwa yang telah mendapatkan Injil yang benar maupun mutiara-mutiara kebenaran lainnya.

Seminar GITS secara rutin dilakukan di kampus GITS (GBIA Graphe) di Sunter. Seminar-seminar ini tidak memungut biaya peserta, karena GITS tidak bertujuan untuk mencari uang dari seminar-seminar ini, melainkan untuk membagikan kebenaran Alkitab yang murni. Seminar-seminar GITS biasanya dimulai pagi hari (jam 8 atau jam 9 pagi) dan selesai sore hari (jam 3 atau 4 sore), dan selalu menyertakan sesi tanya jawab. Peserta selalu dibebaskan untuk bertanya.

Selain di Sunter, GITS juga telah menyelenggarakan seminar di berbagai pelosok nusantara. Dari Medan hingga Abepura, Balikpapan hingga Yogyakarta, Dr. Suhento Liauw, selaku rektor GITS dan gembala sidang GBIA Graphe, telah mengadakan seminar-seminar theologis lebih 75 kali. Seminar-seminar ini selain memberitakan Injil keselamatan yang benar, juga membahas topik-topik theologis seperti Doktrin Alkitab, Gereja, Akhir Zaman, dan banyak lagi. Kalau anda tertarik untuk mengundang Dr. Suhento Liauw atau perwakilan GITS lainnya untuk mengadakan seminar di daerah ini, silakan hubungi GITS, di: gits@graphe-ministry.org


Tahun ini, GITS tetap melakukan berbagai seminar untuk mendidik orang-orang Kristen yang haus kebenaran. Ada beberapa seminar baru yang tidak boleh dilewatkan, antara lain adalah Seminar tentang Nama "Allah," dan juga Seminar Musik. Benarkah orang Kristen tidak boleh memakai kata "Allah"? Bagaimana dengan musik di gereja? Apakah boleh memakai musik-musik kontemporer Kristen? Dapatkan jawaban yang akademis, theologis, dan Alkitabiah di seminar-seminar Graphe. Berikut adalah jadwal seminar-seminar yang paling dekat:

8 Agustus 2013 di Kota Kupang, NTT
Kontak untuk registrasi: Ev. Dance (0821-24198797)
9 Agustus 2013 di Soe, NTT
Kontak untuk registrasi: Ev. Dance (0821-24198797)
Seminar di Kupang dan Soe!
Kabar baik bagi mereka yang tinggal di NTT. Dr. Suhento Liauw akan mengadakan seminar di Kupang dan Soe pada tanggal 8 dan 9 Agustus 2013. Seminar penting ini bertemakan: Memampukan Diri Mengahadapi Saksi Yehovah. Setiap orang Kristen patut belajar Firman Tuhan sedemikian rupa sehingga dapat mempertahankan diri dari segala bidat. Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk belajar dari salah seorang pakar Alkitab di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, lihat halaman ini. Pastikan anda memberitahu teman-teman di NTT. 

1 comment:

Anonymous said...

Jadwal acaranya tgl 8 dan 9 agustus 13 setelah mendengarkan seminar dari Pak Pendeta besoknya bisa ikut melihat kebaktian besar yg dilaksanakan oleh saksi jehovah dikupang yang mulai tgl 9,10 dan 11 di hotel oriental kupang ,gratis dan tanpa kolekte( info dari www.jw.org di mengenai kami , kebaktian besar) jadi ikut seminar dan dapat langsung melihat saksi jehovah,bisa membuktikan hasil seminar itu,mantap