Monday, December 22, 2008

BUKU-BUKU KARYA DR. SUHENTO LIAUW

Buku-Buku Besar:

                                      DOKTRIN KESELAMATAN ALKITABIAH


Doktrin Alkitab Alkitabiah
Tidak ada buku lain yang lebih penting bagi seorang Kristen daripada Alkitab. Alkitablah yang menjadi sumber segala iman kita. Walau demikian, banyak orang percaya yang tahu sangat sedikit mengenai Alkitab, seperti bagaimana kita mendapat Alkitab kita? Atau apa arti ayat-ayat yang dikurung dalam Alkitab? Dalam bahasa apakah Alkitab ditulis? Bagaimana dengan hal-hal yang seolah bertentangan dalam Alkitab? Dan banyak lagi. Dalam buku ini, Dr. Suhento Liauw menjawab semua pertanyaan tersebut, dan lebih banyak lagi. Buku ini cocok baik untuk orang awam maupun kelas Sekolah Alkitab, dan Anda patut tahu hal-hal yang terdapat di dalamnya.
Rp. 30.000, - 216 halaman

 Dr. Suhento Liauw
Doktrin Gereja Alkitabiah
Banyak "gereja" hari ini hadir dengan berbagai warna dan praktek. Tetapi, apakah semuanya sesuai dengan Alkitab? Dalam buku ini, Dr. Suhento Liauw menggunakan Alkitab untuk menunjukkan bagaimanakah gereja yang Alkitabiah itu berlaku. Jika anda ingin gereja anda semakin Alkitabiah, buku ini wajib anda baca.
Rp. 25.000, - 198 halaman


Doktrin Gereja

Dr. Suhento Liauw
Guru Sekolah Minggu Super
Menjadi guru sekolah minggu yang "super" tidak harus menghabiskan uang banyak, hanyalah motivasi, ketekunan belajar, dan buku panduan yang tepat. Dr. Liauw memiliki segudang pengalaman sebagai seorang guru sekolah minggu, mulai dari mengajar anak-anak desa, anak-anak jalanan, hingga anak-anak di gereja lazimnya. Ilmunya yang berharga dibagikan dalam buku ini.
Rp. 20.000, - 120 halaman
Guru Sekolah Minggu Super

Dr. Suhento Liauw
Vitamin Rohani 1
Buku Vitamin Rohani berisikan kumpulan khotbah-khotbah terbaik Dr. Suhento Liauw, yang sudah terbukti menghibur, menguatkan, menasihati, sekaligus membangun orang percaya. Khotbah di gereja hanya tersimpan dalam ingatan, sedangkan khotbah tertulis dapat dinikmati berulang kali.
Rp. 20.000, - 15 khotbah
Vitamin Rohani 1

Dr. Suhento Liauw
Vitamin Rohani 2
Buku Vitamin Rohani 2 melanjutkan Vitamin Rohani 1, dan menambahkan lagi 15 khotbah-khotbah Dr. Suhento Liauw yang paling berkesan. Anda yang sudah pernah membaca buku pertama, tentunya sudah merasakan penghiburan dan pendidikan yang didapat dari khotbah-khotbah ini.
Rp. 20.000, - 15 khotbah
Vitamin Rohani 2

Dr. Suhento Liauw
Cara Membedakan Mujizat Allah & Iblis
Maraknya "mujizat" yang terjadi di kekristenan hari ini membuat kita bertanya-tanya, "apakah benar semua dari Tuhan?" Alkitab mencatat bahwa Iblis juga mampu melakukan mujizat. Tentunya dia akan memakai nama "Yesus" juga. Jangan mau tertipu oleh si jahat. Pastikan anda tahu apa bedanya mujizat dari Allah dan dari Iblis.
Rp. 20.000, - 116 halaman
Cara Bedakan Mujizat Iblis

Dr. Suhento Liauw
Theology of Local Church Mission
Buku ini lahir dari proyek disertasi Dr. Suhento Liauw saat beliau sedang mengambil gelar Doktornya. Di dalamnya dibicarakan bagaimana theologi misi diterapkan dalam jemaat lokal. Buku dalam bahasa Inggris ini penting bagi mereka yang ingin mengetahui pola misi sesuai Alkitab.
Rp. 30.000, - 236 halaman
Theology of Local Church Mission

Dr. Suhento Liauw
Doktrin yang Benar
Ditulis oleh Dr. Thomas Strouse, tokoh Fundamentalis yang ternama di Amerika Serikat, dan diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh Dr. Suhento Liauw, buku ini mengupas surat 1 dan 2 Timotius, dan menekankan tentang "doktrin yang benar" dalam kehidupan seorang Kristen, apalagi seorang hamba Tuhan. Buku yang pantas dibaca setiap orang yang mengaku "hamba Tuhan."
Rp. 20.000, - 138 halaman
Doktrin yang Benar

Dr. Thomas Strouse
Transl. by
Dr. Suhento Liauw
Benarkah Menjadi Kristen Akan Kaya?
Dr. Liauw menghancurkan mitos dan penipuan yang sering terjadi di sebagian gereja, yang mencoba membuat orang menjadi Kristen atau masuk gerejanya dengan iming-iming berkat materi. Selain itu, Dr. Liauw membahas tentang motivasi sejati mencari Tuhan.
Rp. 20.000, - 114 halaman
Menjadi Kristen Akan Kaya?

Dr. Suhento Liauw
Cara Menafsir Alkitab Dengan Tepat & Benar
Banyak orang Kristen ingin membaca Alkitab dan mengerti apa yang dimaksud, tanpa perlu menunggu orang lain menafsirkannya. Nah, anda bisa lakukan itu setelah anda membaca buku ini dan mengerti prinsip-prinsip penafsiran Firman Tuhan.
Rp. 20.000, - 164 halaman
Cara Menafsir Alkitab

Dr. Suhento Liauw
Melayani Tuhan Atau Perut?
Buku yang ditujukan untuk para hamba Tuhan ini mengajak mereka untuk merenungkan idealisme mereka dalam pelayanan. Terlalu banyak penyimpangan dalam kekristenan hari ini terjadi karena para pelayan Tuhan tidak memiliki idealisme. Buku ini patut dimiliki orang Kristen.
Rp. 20.000, - 136 halaman
Melayani Tuhan atau Perut?

Dr. Suhento Liauw
Ketiadasalahan Alkitab
Serangan terhadap Alkitab datang dari berbagai sisi, baik itu orang di luar Kristen, maupun orang-orang yang mengaku Kristen, tetapi meragukan kebenaran Alkitab. Dr. Steven Liauw menegaskan bahwa Alkitab sebagai tulisan yang diilhamkan Allah tidak ada salah. Ini adalah buku yang sangat penting untuk iman anda. Dapatkan pembahasan yang sepenuhnya, bahwa menjadi orang yang percaya Alkitab bukanlah lompatan iman yang buta.
Rp. 35.000, - 210 halaman
Ketiadasalahan Alkitab

Dr. Steven Liauw
Speaking in Tongues
Fenomena "bahasa Roh" merajalela di Indonesia dan di dunia. Tetapi orang Kristen perlu bertanya apa kata Alkitab tentang topik yang panas dan kontroversial ini. Tahukah anda bahwa istilah "bahasa Roh" sebenarnya tidak ada dalam bahasa asli Alkitab? Temukan ajaran Alkitab yang selengkap-lengkapnya mengenai topik "glossolalia" ini. Dr. Steven Liauw mengupas sedalam-dalamnya, bahkan dengan menggunakan bahasa asli Alkitab, namun tetapi diracik agar orang awam dapat mengerti sepenuhnya.
Rp. 40.000, - 332 halaman
Speaking in Tongues

Dr. Steven Liauw
50 Edisi Pedang Roh
Mungkin anda telah mendapat berkat ketika membaca buletin tri-bulanan kami yang gratis, yaitu Pedang Roh. Tetapi mungkin ada edisi-edisi yang anda lewatkan. Nah, kini ada bundel 50 edisi Pedang Roh sekaligus. Dapatkan koleksi lengkap Pedang Roh ini.
Rp. 100.000, - 50 edisi Pedang Roh
Pedang Roh 50 Edisi
Buku-Buku Saku:
Kapan Saja Saya Mati Saya Pasti Masuk Surga
Buku saku ini menjelaskan jalan keselamatan, sehingga seseorang dapat mendapat jaminan masuk Surga, bukan menurut manusia, tetapi menurut Allah sendiri dalam FirmanNya.
Rp. 5.000, - 64 halaman
Kapan Saja Mati

Dr. Suhento Liauw
Kapan Saja Saya Mati Saya Pasti Masuk Surga (Mandarin)
Ini ada versi Mandari dari buku Kapan Saja Saya Mati. Cocok bagi mereka yang berbahasa tersebut.
Rp. 5.000, -
Kapan Saja Mandarin

Dr. Suhento Liauw
Domba Korban
Salah satu penginjilan yang paling awal dilakukan oleh Yohanes Pembaptis, ketika ia berseru, "Lihatlah Anak Domba Allah." Yesus Kristus sebagai Domba Allah yang dipersembahkan karena dosa manusia adalah tema yang patut dipahami oleh orang Kristen. Buku ini menjelaskan hal itu, dan memang ditulis dengan tujuan untuk menjangkau teman-teman yang masih mempersembahkan domba tanpa mengerti tujuan sebenarnya dari pengorbanan domba di atas mezbah.
Rp. 6.000, - 40 halaman
Domba Korban

Dr. Suhento Liauw
Kewajiban Utama Orang Kristen
Anda sudah diselamatkan? Puji Tuhan! Kini, sebagai orang Kristen, anda memiliki kewajiban. Apa itu? Temukan dalam buku saku ini.
Rp. 6.000, - 70 halaman
Kewajiban Utama Orang Kristen

Dr. Suhento Liauw
Tak Kenal Maka Tak Cinta
Mari, kami ingin memperkenalkan anda kepada para pahlawan iman sepanjang zaman yang berani mati bagi kepercayaan mereka, dan akhirnya menjadi nenek moyang rohani kita. Jika anda tak kenal mereka, anda tak akan sayang.
Rp. 5.000, - 52 halaman
Tak Kenal Maka Tak Cinta

Dr. Suhento Liauw
Membangun Jemaat Yang Berkualitas
Dr. Suhento Liauw berbagi pengalaman tentang seluk beluk membangun sebuah jemaat. Dr. Liauw adalah pendiri dan gembala dari GBIA Graphe.
Rp. 5.000, - 64 halaman
Membangun Jemaat Berkualitas

Dr. Suhento Liauw
Mengapa Harus Mengembalikan Persepuluhan?
Apakah persepuluhan sesuatu yang harus dilakukan oleh orang percaya? Benar, dan dapatkan jawabannya di sini, termasuk bagaimana memberi persepuluhan dengan benar.
Rp. 5.000, - 32 halaman
Persepuluhan

Dr. Thomas Strouse
Transl. by
Dr. Suhento Liauw
Wanita Kristen yang Memuliakan Allah
Iblis menyerang wanita hari ini dengan dahsyat, dan mencoba membuat perempuan-perempuan Kristen lupa akan jati diri mereka dan panggilan mereka. Jangan mau ikut-ikutan dunia, tetapi dapatkan cara menjadi wanita Kristen yang memuliakan Allah.
Rp. 5.000, - 62 halaman
Wanita Kristen yang Memuliakan Tuhan

Dr. Suhento Liauw
Apakah Gerakan Ekumene Itu Alkitabiah?
Ramai tidak berarti benar. Bersatu tidak selalu bagus. Bersatu untuk melawan Firman Tuhan, itu justru kacau. Simaklah buku ini.
Rp. 6.000, - 52 halaman
Gerakan Ekumene

Dr. Suhento Liauw
Apakah Gerakan Kharismatik Itu Alkitabiah?
Anda perlu tahu kebenarannya!
Rp. 5.000, - 52 halaman
Gerakan Kharismatik

Dr. Suhento Liauw
Sudahkah Anda Menerima Baptisan Alkitabiah?
Banyak orang Kristen tidak tahu bahwa mereka belum pernah dibaptis, tetapi baru pernah dipercik. Keduanya tidak sama, dan selidikilah, dengan bantuan buku saku ini.
Rp. 6.000, - 44 halaman
Baptisan Alkitabiah

Dr. Suhento Liauw
Perjamuan Kudus atau Perjamuan Tuhan?
Apa benar istilah "Perjamuan Kudus"? Apa benar bisa untuk menghilangkan penyakit? Mengapa hal ini penting untuk dibahas?
Rp. 5.000, - 40 halaman
Perjamuan Tuhan

Dr. Suhento Liauw
Memahami dan Menjelaskan Allah Tritunggal secara Alkitabiah
Anda bingung masalah Tritunggal? Alkitab menjawab, dan dirangkum oleh Dr. Liauw dalam buku saku.
Rp. 5.000, - 40 halaman
Tritunggal

Dr. Suhento Liauw
Tata Cara Ibadah yang Alkitabiah
Mengapa banyak "pendeta" mengangkat tangan setelah kebaktian untuk "memberkati"? Dan mengapa hal itu salah? Simaklah dalam buku ini.
Rp. 5.000, - 64 halaman
Tata Cara Ibadah Alkitabiah

Dr. Suhento Liauw
Hakekat Kebebasan Beragama
Suatu bangsa dan negara tidak akan maju kecuali jika menjunjung tinggai kebebasan beragama. Tetapi bagaimanakah yang dikatakan bebas beragama itu? Temukan hakekatnya.
Rp. 5.000, - 54 halaman
Kebebasan Beragama

Dr. Suhento Liauw
Sikap Orang Kristen Terhadap Pemerintah
Bagaimanakah orang Kristen harus bersikap dalam dunia ini? Bagaimana jika ada pemerintah yang jahat berkuasa atasnya?
Rp. 5.000, - 62 halaman
Sikap Orang Kristen Terhadap Pemerintah

Dr. Suhento Liauw
Pendeta, Gembala, Majelis, Diaken, Manakah Yang Benar?
Ada banyak cara bergereja, dan ada banyak pula istilah-istilah dalam Gereja. Tetapi, yang mana yang Alkitabiah, dan apa dampaknya kalau tidak ikut Alkitab? Jangan lewatkan buku saku ini.
Rp. 5.000, - 48 halaman
Pendeta Atau Gembala

Dr. Suhento Liauw
Apakah Semua Agama Sama?
Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang serius dan berdampak kepada kekekalan anda.
Rp. 5.000, - 64 halaman
Apakah Semua Agama Sama?

Dr. Suhento Liauw
Apakah Semua Gereja Sama?
Pertanyaan yang patut direnungkan. Apakah anda ke gereja karena kebiasaan, karena tradisi, atau sekedar ikut-ikutan?
Rp. 6.000, - 64 halaman
Apakah Semua Gereja Sama?

Dr. Suhento Liauw
Bukti Saya Telah Lahir Baru
Apa ciri-ciri orang yang telah lahir baru? Pastikan anda hidup sesuai dengan Injil yang menyelamatkan anda.
Rp. 5.000, - 64 halaman

Dr. Suhento Liauw
Apakah Baptisan dan Pengurapan Roh Kudus Itu?
Fenomena "baptisan Roh" semakin marak belakangan ini. Dapatkan pengulasan dari Alkitab tentang apakah hal itu sebenarnya.
Rp. 6.000, - 74 halaman
Baptisan Roh Kudus

Dr. Suhento Liauw
Kristus Disalib Hari Rabu, Bukan Hari Jumat
Telah terjadi kesalahan selama ratusan bahkan ribuan Tahun. Menurut Alkitab, Kristus disalibkan hari Rabu. Temukan argumentasinya dalam buku ini.
Rp. 6.000, - 74 halaman
Kristus Mati Hari Rabu

Dr. Suhento Liauw

2 comments:

dede wijaya said...

selengkapnya bisa dilihat di www.graphe-ministry.org, buku2 bermutu yg patut anda koleksi.

Anonymous said...

Bagaimana bisa mendapatkan buku-buku tersebut?

Apakah ada dijual di toko buku Kristen...

Kalau di Surabaya atau di Jakarta mana dijual?

Terima kasih.

Tuhan memberkati.

Salam,
Yusup Setyawan
yusup_setyawan@yahoo.com